Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Camat pada Kegiatan Madabintal SMKN 1 Kapuas Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Oktober 2021 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala Inop telah menghadiri sekaligus membuka kegiatan Masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental (Madabintal) bagi taruna dan taruni SMKN 1 Kapuas Kuala.

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kedisiplinan dan kematangan mental bagi calon Taruna dan Taruni SMKN l Kapuas Kuala Program Keahlian Nutika Kapal Niaga (Pelayaran) dan Program Keahlian Multi Media yang dilaksanakan sampai 25 Oktober 2021.

Camat berpesan kepada semua taruna-taruni agar dapat mengikuti kegiatan Madabintal tersebut dengan baik, menjaga kesehatan, berdisiplin, hormat dan taat kepada orang tua dan guru, rajin belajar, taat beribadah serta mengasihi sesama.

“Jadikan SMKN 1 Kapuas Kuala menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Kapuas bahkan Kalimantan Tengah,” pesannya, Rabu 20 Oktober 2021.

Inop yang bertindak selaku pembina upacara dalam pembukaan Madabintal tersebut yang diikuti oleh 60 orang peserta taruna-taruni ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada dua orang perwakilan taruna-taruni.

Usai melaksanakan seremonial, pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi wawasan kebangsaan oleh Camat Kapuas Kuala dengan tujuan memupuk rasa nasionalisme di tengah kemajemukan.

"Juga mewaspadai paham radikalisme di tengah masyarakat, bahaya narkoba, serta bagaimana memanfaatkan teknologi informasi secara bijak," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kepala SMKN 1 Kapuas Kuala Badransyah, Danpos AL Wilayah Kapuas Peltu Mulyadi beserta beberapa anggota serta disaksikan para undangan dan dewan guru membuka dengan resmi kegiatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru