Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayunan Massal Anak dan Pembacaan Maulid Sarafal Anam Lengkapi Acara Maulid Nabi

  • Oleh Ramadani
  • 21 Oktober 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Panitia Hari Besar Islam dan Ta'mir Masjid Jami Abdurrahim Muara Teweh melaksanakan ayunan massal anak dan pembacaan Maulid Sarafal Anam.

Ketua Panitia Pelaksana Subliansyah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar anak - anak yang diayun bisa melaksanakan sunah Rasulullah dan berguna bagi agama, bangsa dan negara menjadi anak yang sholeh dan solehah.

Diharapkan kedepannya menjadi generasi yang beriman bertaqwa serta bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Panitia pelaksana melaksanakan kegiatan dengan melihat situasi dan kondisi saat ini aman baik segi lingkungan maupun kesehatan masyarakat," ungkap Subliansyah, Kamis 21 Oktober 2021.

Miransyah Wakil Ketua pelaksana mengatakan jumlah anak - anak yang di ayun sebanyak 41 orang yang berasal dari beberapa daerah di wilayah Kabupaten Barito Utara dengan untuk usia tidak ditentukan.

Pelaksanaan ayunan massal anak dan pembacaan Maulid Sarafal Anam sudah turun temurun dilaksanakan Masjid Jami Abdurrahim Muara Teweh. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru