Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beredar Rekaman CCTV Diduga Penjambretan Terjadi di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 November 2021 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah video rekaman dari CCTV beredar di media sosial (medsos) facebook maupun whatsapp grup yang berisikan adanya dugaan kejadian penjambretan di wilayah Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas pada Jumat, 19 November 2021.

Rekaman video CCTV tersebut di antaranya beredar di facebook grup Jual Beli (Informasi Seputar Kuala Kapuas) yang diunggah salah satu akun di dalam grup tersebut. Hingga kini, postingan tersebut telah dipenuhi ratusan komentar netizen.

Di dalam postingan video rekaman CCTV pada captionnya disebutkan informasi lokasi diduga terjadinya penjambretan itu berlokasi di Jalan Teratai, Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.

Dalam video dengan durasi sekitar 1 menit 18 detik itu, terlihat jalanan agak lengang, dan seorang perempuan yang diduga menjadi korban penjambretan sedang naik sepeda motor bebek berwarna putih sendirian.

Tiba-tiba dari arah belakang korban, muncul dua orang diduga pelaku berboncengan naik sepeda motor. Kemudian mendekati ke arah korban, hingga melakukan penjambretan. Peristiwa itu membuat korban terjatuh dari motornya. Sedangkan dua orang tersebut langsung pergi. Informasi terhimpun dalam kejadian itu, korban diduga kehilangan perhiasan emas miliknya.

Sementara itu, Kapolsek Selat AKP Permadi saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih lidik pelaku," singkatnya, Jumat sore, 19 November 2021. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru