Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun Perpanjang Kontrak dengan RS PLKK dan Rumah Sakit Harapan Insani

  • Oleh Advertorial
  • 13 Januari 2022 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun melakukan perpanjangan kontrak kerjasama dengan Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) bersama Rumah Sakit Harapan Insani Pangkalan Bun.

Penandatangan perpanjangan kerjasama PLKK ini berlangsung pada Kamis (13/1) di Rumah Sakit Harapan Insani Pangkalan Bun. 

Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun I Nyoman Hary Sujana beserta jajaran dari BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, dan  juga dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Harapan Insani beserta jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, I Nyoman Hary Sujana menyampaikan Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk senantiasa memberikan layanan prima kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK terutama yang mengalami risiko kecelakaan kerja.

Nyoman juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas hubungan kerjasama baik yang terjalin.

“Kami berharap RSHI senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada peserta kami yang membutuhkan layanan medis akibat kecelakaan kerja.” tandas Nyoman.

Sementara itu, Direktur RS Harapan Insani, dr. Novie Widjaja, Sp.PD, Finasim berharap kerja sama yang terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik. RSHI berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada peserta BPJAMSOSTEK yang mengalami resiko kecelakaan kerja.

Pada kesempatan yang sama, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun menyerahkan bantuan promotif preventif berupa masker, yang nantinya agar dapat dimanfaatkan untuk kegiatan operasional di lingkungan Rumah Sakit Harapan Insani Pangkalan Bun. (*/B-5)

Berita Terbaru