Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar Tontonan Menarik Februari, "Casablanca Beats" hingga "Aline"

  • Oleh ANTARA
  • 04 Februari 2022 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Meningkatnya kasus COVID-19 memaksa siapa pun untuk tetap diam di rumah. Agar tidak bosan, terdapat beberapa film baru yang hadir di bulan Februari.

Memasuki bulan baru, tontonan teranyar pun telah disiapkan untuk menghibur para penonton di rumah, mulai dari nominasi Oscar 2022 hingga festival film internasional.

Sepanjang Februari ini, ada lebih dari 30 film yang siap tayang di KlikFilm. "Casablanca Beats", "Catch The Fair One", "Hand Rolled Cigarette" hingga " "Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile" akan hadir mengisi jajaran film internasional.

Untuk film Indonesia, akan ada "Si Juki Anak Kosan", "Father & Son" hingga "Clandestine". Berikut ini adalah beberapa sinopsis film yang tayang di bulan Februari.

"Casablanca Beats"

Ini adalah sebuah film drama Maroko tahun 2021 yang disutradarai oleh Nabil Ayouch. Pada Juni 2021, film tersebut terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021.

Film ini juga terpilih sebagai perwakilan Maroko untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards tahun 2022.

"Casablanca Beats" menceritakan tentang mantan rapper bernama Anas yang bekerja di pusat budaya di lingkungan kelas pekerja di Casablanca.

Didorong oleh guru baru mereka, murid-muridnya mencoba membebaskan diri dari beban tradisi pembatasan tertentu untuk menghidupkan hasrat mereka dan mengekspresikan diri melalui musik hip-hop.

"Aline"

Ini adalah sebuah film drama Prancis-Kanada yang disutradarai oleh Valérie Lemercier dan dirilis pada tahun 2021. Film tersebut merupakan sebuah penggambaran fiksi dari kehidupan Céline Dion.

"Aline" dibintangi oleh Lemercier sebagai "Aline Dieu", seorang penyanyi Kanada yang naik menjadi superstardom internasional.

Pada César Awards 2022, Aline mencetak 11 nominasi termasuk Film Terbaik, Skenario Asli Terbaik, Aktris Terbaik dan Sutradara Terbaik. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2021, dan tayang perdana di Kanada pada November 2021.

Berita Terbaru