Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Perkuat Silaturahmi ke Tokoh Agama, ini Pesannya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Februari 2022 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Devy Firmansyah memperkuat silaturahmi dengan tokoh agama. Hal tersebut sebagai mempererat tali silaturahmi, mengingat tokoh agama memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Kobar berkunjung ke kediaman Ketua MUI, H Chabib, pimpinan Ponpes Al Madinah, Ustadz Ibrahim, dan pimpinan Ponpes Mambaul Hasan Liddawah, Ustadz Abdurrahman, Sabtu, 5 Februari 2022.

Dalam kesempatannya, Kapolres Kobar meminta bantuan dan dukungan tokoh agama, agar bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan sambang ini sudah rutin kami laksanakan baik Polres Kobar dan polsek jajaran sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ucap Devy.

Ia menambahkan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara polisi dan masyarakat.

"Kami juga mengajak tokoh agama agar berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19. Serta memberikan imbauan kepada jamaahnya untuk melaksanakan vaksinasi," tuturnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru