Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tionghoa di Palangka Raya Rayakan Tahun Baru Imlek Secara Sederhana

  • Oleh Nopri
  • 13 Februari 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Tionghoa di Palangka Raya menggelar perayaan tahun baru imlek 2573 kongzili secara sederhana di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Minggu malam 13 Februari 2022.

Ketua Yayasan Rumah Duka Palangka Raya, Beni Tanujaya mengatakan perayaan tahun Imlek tahun ini tetap dilakuan secara sederhana, karena masih masa pandemi Covid-19.

"Karena ini salah satu upaya kita untuk turut andil dalam membantu program pemerintah memperkecil penyebaran Covid 19," katanya.

Dia menjelaskan meski perayaan Imlek dilakukan dengan sederhana, namun itu tidak mengurangi makna dari tahun baru untuk menjaga tali persaudaraan.

"Kita berharap Imlek tahun ini membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, tapi kita tetap perlu memilki perhitungan yang matang dalam melangkah," ungkapnya.

dia berharap perayaan Imlek  ini harus dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan toleransi di seluruh kalangan umat beragama.

"Kami ucapkan selamat tahun baru Imlek untuk seluruh warga Thionghoa yang ada di Kalimantan Tengah. Mari selalu menjaga kerukunan," ucapnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru