Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi II DPRD Kapuas Dijabat Ahmad Baihaqi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Maret 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memasuki separuh periode Anggota DPRD Kabupaten Kapuas tahun 2019 - 2024, maka dilakukan reposisi Alat Kelengkapan Dewan atau AKD, diantaranya komisi-komisi di DPRD.

Kini H Ahmad Baihaqi terpilih sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, setelah pemilihan yang terbilang cukup alot.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan dewan Kapuas, dan ini amanah besar, dimana yang awal tidak mengira akan terpilih," kata Baihaqi, Rabu 2 Maret 2022.

Menurut Politisi dari PKB ini, dengan komposisi ini diharapkan komisi II DPRD agar semakin solid, dan mewujudkan lembaga ini semakin lebih baik lagi ke depannya.

Hasil pemilihan untuk Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas dengan Ketua H. Ahmad Baihaqi, Wakil Ketua H. Darwandie, dan Sekretaris H. Yudi Adam.
"Intinya akan terus jalin kebersamaan dengan saling mengisi satu sama lain, dan untuk membawa kemajuan Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

Adapun komposi komisi-komisi di DPRD Kapuas, yakni Ketua Komisi I Lawin, Ketua Komisi II H. Ahmad Baihaqi, Ketua Komisi III Kunanto, Ketua Komisi IV Syarkawi H Sibu, Ketua Bapemperda H. Abdurahman Amur, dan Ketua BK Bendi. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru