Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Organisasi Pers di Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

  • Oleh Tim Borneonews
  • 03 April 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Guna menjalin komunikasi antarorganisas konstituen Dewan Pers seperti Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI)  dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan  Tengah (Kalteng) akan menggelar buka puasa bersama.

Menurut Sekretaris SMSI Kalteng Irwansyah M Isa, acara buka puasa bersama melibatkan tiga organisasi pers tersebut akan berlangsung pada Selasa, 5 April 2022 di Dayak TV Jalan C Bangas Palangka Raya.

"Kegiatan ini kami gelar dalam rangka menjalin kebersamaan sehingga di bulan suci Ramadan ini akan semakin berkah," tutur Coy, sapaan Irwansyah, sebagaimana rilis yang diterima media ini, Minggu.

Pemred Jurnal Borneo.co.id  tersebut menginginkan, ke depan kegiatan semacam ini agar lebih ditingkatakan lagi. Sehingga terus terjalin kerjasama yang bermakna dan positif.

Sebelumnya, SMSI, IJTI dan AMSI Kalteng sukses menggelar Family  Gathering dalam rangka membangun kebersamaan. Kegiatan itu melibatkan seluruh keluarga dari setiap organisasi tersebut.

“Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya ke depan,” ucap H Tartawi Jauhari Ketua IJTI Kalteng, yang dibenarkan Ketua SMSI H Sutransyah dan Khairil Supriadi, Ketua AMSI setempat.

Di samping itu juga diadakannya pertemuan keluarga untuk mempererat hubungan antarkeluarga yang mungkin selama ini terabaikan. Selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan hubungan yang lebih baik. (B-5)

Berita Terbaru