Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Serahkan Bantuan 15 Sapi Kurban untuk Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Juli 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Provinsi Kalteng menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 15 ekor sapi kepada masyarakat di Kabupaten Katingan, Jumat, 8 Juli 2022.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis di Masjid Ainul Yaqin, Kasongan oleh Suhaemi, Staf Ahli Gubernur mewakili Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Kemudian, diterima Sekda Katingan mewakili Bupati Sakariyas untuk selanjutnya diserahkan kepada pengurus masjid yang telah ditentukan sebelumnya.

Penyerahan ini juga dihadiri dua orang anggota DPRD Kalteng, Duwel Rawing dan Sengkon. Selain itu, ada juga perwakilan sejumlah pengurus masjid penerima. Nantinya, daging kurban dibagikan oleh pengurus masjid ke penerima.

Suhaemi atas nama Pemprov Kalteng menyampaikan, pemerintah provinsi setiap tahun pada Iduladha selalu memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat melalui masjid-masjid di 13 kabupaten dan kota yang ada di Kalteng, termasuk Katingan.

Suhaemi menuturkan, tahun ini, pemerintah provinsi memberikan bantuan 15 ekor sapi untuk Kabupaten Katingan. Ia berharap, daging kurban nantinya sampai kepada masyarakat penerima, terutama yang kurang mampu.

Sementara itu, Sekda Katingan, Pransang atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Saya menyanpaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengan atas bantuan hewan kurban berupa 15 ekor sapi untuk maayarakat di Katingan. Semoga, apa yang kita lakukan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," kata Sekda Katingan, Pransang. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru