Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Salurkan Paket Bantuan Kebutuhan Pokok ke Warga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 September 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur menyalurkan bantuan sosial berupa paket bahan kebutuhan pokok bagi warga yang membutuhkan di tengah kondisi perekonomian yang sulit akibat dampak pandemi covid-19 dan kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM.

Rombongan personel yang ditugaskan untuk mendistribusikan bantuan tersebut dilepas langsung oleh Kapolres AKBP Viddy Dasmasela di halaman mapolres setempat, Jumat, 16 September 2022.

Sedikitnya ada enam unit kendaraan yang terdiri dari pikap, double cabin dan mobil boks serta dikawal langsung oleh Satlantas Polres Barito Timur menyalurkan bahan kebutuhan pokok itu.

Kapolres Bartim menjelaskan penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok bertujuan untuk meringankan beban warga yang menjadi sasaran.

“Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan kehadiran anggota Polres Barito Timur dapat dirasakan oleh warga,” ujar Viddy.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Barito Timur AKP Suhadak menambahkan, sasaran penerima bansos diutamakan kaum dhuafa, fakir miskin serta para lansia yang membutuhkan uluran tangan.

“Momen berbagi ini juga menjadi kesempatan bagi personel Polres Barito Timur untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru