Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemadaman Listrik Bergilir di Palangka Sampai 10 Februari

  • 02 Februari 2016 - 19:52 WIB

ASISTEN Manajer Bidang Jaringan PLN Area Palangka Raya Andi Seno Hendriatmoko memastikan pemadaman bergilir sampai pada tanggal 10 Februari 2016. Menurutnya, pemadaman ini berlaku lantaran kurangnya daya akibat pemeliharaan di Unit 3 Asam-asam.

"Pemadaman sampai pada 10 Februari. Sebenarnya ini berlaku sejak 29 Januari lalu," kata Andi Seno didampingi Asisten Manajer Bidang Pembangkitan M Rusli Sain, Asisten Manajer Bidang Pelayanan dan Administrasi Zakaria dan Humas PLN Area Palangka Raya Dedy Yunarto dalam gelar pers di kantor PLN, Jalan A Yani, Selasa (2/2/2016) sore.

Dia menuturkan, pemeliharaan itu merupakan rutin dilakukan oleh PLN. "Kalau sudah simple invection beberapa ribu jam, jadi harus dipelihara. Nah ini sudah mundur. Istilahnya mobil kalau jalan 5.000 km maka harus ganti oli dan sebagainya. Namun karena beberapa waktu lalu ada masalah dan tidak boleh padam, sehingga kita tunda pemeliharannya. Sehingga pemeliharaan baru dilakukan saat ini," ungkapnya.

Humas PLN Area Palangka Raya Dedy Yunarto mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat menyalakan lilin atau bahan berbahaya lainnya ditengah pemadaman listrik. "Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya. (BY/B-10)

Berita Terbaru