Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Buka Kejurda Motorprix di Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Oktober 2022 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas membuka kejuaraan daerah atau kejurda motorprix seri X di Sirkuit Non Permanen Bundaran Durian komplek perkantoran di Kasongan, Minggu, 30 Oktober 2022.

Kegiatan kejurda motorprix ini diikuti lebih seratusan peserta, baik dari wilayah Provinsin Kalteng maupun dari wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, bahkan ada pembalab yang datang dari Kalimantan Timur dan  Kalimantan Utara.

Pada kesempatan ini Bupati Sakariyas didampingi pejabat Forkopimda di antaranya Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan, Mayor Chk Suriyanto, Kajari Katingan Tandy dan Kepala Pengadilan Negeri Kasongan Sri Rejeki Marsinta.

Bupati Sakariyas berharap kejurda motorprix ini dapat berjalan baik serta diharapkan mampu menjadi peluang dan kesempatan yang baik dalam melahirkan pembalab masa depan yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sesuai visi Kabupaten Katingan, kegiatan moorprix ini diharapkan dapat mendukung pembinaan para pembalab menuju jenjang prestasi di masa depan baik sehat dalam hal fisik, bebas dari narkoba, cerdas dalam hal sebagai pembalab.

Ketua panitia sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia atau IMI Kabupaten Katingan, Darmawan Karamo mengatakan kejuaraan kali ini mempertandingkan 4 kelas kejurda dan 14 kelas supporting race, dengan memperebutkan total hadiah Rp 90 juta. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru