Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Kalteng Ajak Generasi Muda Aktif Bermain Golf

  • Oleh Donny Damara
  • 31 Oktober 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kalteng, Abdul Razak menhajak seluruh element masyarakat terutama generasi muda supaya dapat aktif bermain golf sebagai bagian dari kaderisasi atlet golf Kalteng.

Wakil rakyat yang juga menjabat sebagai ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng ini mengatakan, memang pada dasarnya sudah ada para atlet golf Kalteng yang aktif mengikuti turnamen baik tingkat lokal maupun nasional, namun mereka itu tidak selama bisa aktif bermain golf.

"Secara harfiah dalam sebuah olahraga tidak selamanya para atlet bisa aktif bermain karena sejumlah faktor seperti usia, pekerjaan dan lain-lain, sehingga perlu adanya kaderisasi atlet olahraga golf terutama dari generasi muda," ujarnya, Senin, 31 Oktober 2022.

Selain itu, Razak juga turut mengajak para pecinta golf khususnya di Kalteng supaya dapat memanfaatkan lapangan golf Isen Mulang yang ada di Kota Palangka Raya sebagai sarana untuk berlatih. Mengingat lapangan itu merupakan yang terbesar di provinsi ini meski hanya memiliki 9 hole.

"Lapangan golf kita ini memang masih belum standart karena hanya memiliki 9 hole saja. Tapi tidak menutup kemungkinan kedepan akan kita jadikan 18 hole, wacana itu sudah ada namun belum terealisasi karena terkendala pandemi Covid-19. Harapan kita semoga nantinya bisa kita wujudkan," tuturnya.

Terlepas dari itu meski lapangan golf tersebut belum memadai, Razak mengatakan yang terpenting yaitu bagaimana memanfaatkan lapangan golg Isen Mulang itu dengan baik untuk berlatih, sehingga kedepan akan lebih banyak tercipta atlet golf di Kalteng khususnya dari generasi muda. (DONNY D/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru