Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adu Kuat, Dua Truk Masuk Jurang

  • 05 Februari 2016 - 20:12 WIB

DUA truk yang melintas di Jalan Ahmad Yani adu kuat dan masuk jurang. Peristiwa itu bermula ketika truk bermuatan 180 sak semen, dengan nomor polisi KT 8859 BD, oleng ke jalur sebelah kanan dan menabrak truk lain, dengan nomor polisi 8250 AM yang datang dari arah berlawanan.

Dari keterangan saksi mata, Dwi Wahyudi, truk semen yang dikendarai Darto Sugiarto melaju dari Bundaran Pangkalan Lima, Jalan Ahmad Yani km 9, Arsel, menuju arah Sampit. "Saat keluar dari bundaran, tiba-tiba saja oleng dan menabrak truk lain dari arah Sampit. Setelah bertabrakan, keduanya masuk jurang," terang Dwi.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Kobar, Aiptu Supriyanto menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk pengangkut semen yang dikendarai Darto Sugiarto melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Setelah sampai di bundaran Pangkalan Lima, terot pengaman stir truk pengangkut semen patah dan lepas kendali. "Truk lepas kendali, oleng ke sebelah kanan. Dari arah berlawanan muncul truk tanpa angkutan yang dikendarai Suryanto dan keduanya bertabrakan," terang Kanit.

Lanjut Supriyanto, akibat kecelakaan itu, Darto mengalami luka di bagian perut dan langsung dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun. "Truk semen mengalami kerusakan parah di bagian depan. Satunya mengalami ringsek di sekitar tangki minyak," ujarnya.

Setelah dievakuasi, kedua truk tersebut langsung diangkut menuju kantor Satlantas Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut. "Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," tegas Kanit. (CR-1/B-2)

Berita Terbaru