Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulihkan Kondisi Pascapilkada Kapolres Ajak Anggota Outbond

  • 12 Februari 2016 - 19:57 WIB

Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan mengajak anggotanya melakukan kegiatan outbond di kawasan wisata ikon Patung Jelawat, Jumat (12/2/2016) pagi. Kegiatan itu digelar untuk menghilangkan penat pascapengamanan pilkada.

Kegiatan itu diikuti anggota Polres dan ibu-ibu Bayangkari. Mereka nampak ceria dan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan outbond tersebut, mulai dari berjalan bersama dengan menggunakan papan kayu, mengangkat ban bersama-sama dengan menggunakan kayu hingga aksi kerjasama menyelamatkan bola dengan mengisi air di dalam pipa yang sudah dilubangi.

Sesekali kapolres turun langsung memberikan memberikan arahan dan memotivasi anggotanya agar bersemangat bermain. Hadiah pun dijanjikan kepada tim yang bermain dalam outbond agar suasana permainan lebih hidup. 'Kegiatan ini untuk refreshing setelah kami melaksanakan pengamanan yang panjang. Kemudian juga menambah keakraban, mungkin selama ini ada singgungan antar anggota dan perwira sekarang diakrabkan kembali. Jadi memang ini nuansanya kegembiraan,' kata Hendra.

Menurut Hendra, dari kegiatan itu, anggota Polres Kotim harus belajar meningkatkan kebersamaan untuk kerja tim. 'Kepada anggota Polres Kotim secara internal saya ingatkan, dalam melaksanakan tugas melayani, melndungi, mengayomi, dan menciptakan ketertiban di masyarakat, kita harus tertib dan kompak dulu di dalam, sehingga bisa menciptakan ketertiban di luar,' kata dia. (RF/B-8)

Berita Terbaru