Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Jalin Silaturahmi Bersama Personel, Ini Pesannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Januari 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP I Gede Widyana melaksanakan tatap muka dengan personel untuk mempererat silaturahmi. Kegiatan tatap muka dengan personel di Aula Rupatama pada Rabu, 25 Januari 2023 itu dalam rangka perkenalan dan anev kinerja.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 11 hari. Tatap muka dilaksanakan bergantian yang di awali hari ini bersama para Kabag dan personel.

Pada arahannya Kapolres menyampaikan dalam melaksanakan tugas harus mempersiapkan diri dengan baik, karena dari siap diri itu dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Kapolres memberikan penekanan mengenai situasi Kamtibmas saat ini khususnya terkait Karhutla. Menurut Kapolres  agar sarpras selalu di cek setiap hari dan disiap siagakan agar apabila ada karhutla siap dipadamkan.

"Saya selaku kapolres mengingatkan kepada rekan-rekan kita saat ini menjadi sorotan kepada publik dan media terkait pelanggaran-pelanggaran, kita saling mengingatkan karena sejatinya manusia tidak ada yang sempurna, jadi tolong rekan-rekan jauhi narkoba," pesan Kapolres.

Pasalnya, narkoba adalah perusak anak bangsa, sehingga tidak ada kata tolerir lagi bagi personel yang bermain-main dengan narkoba. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru