Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Seruyan Konsisten Berdayakan Atlet Lokal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Februari 2023 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng Tahun 2023, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Seruyan melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya telah menggelar pertemuan bersama pengurus cabang olahraga.

Ketua KONI  Seruyan Ferry Khaidir  menegaskan, dalam gelaran Porprov Kalteng di Kabupaten Kotawaringin Timur pertengahan tahun nanti, pihaknya secara konsisten akan memberdayakan sumber daya atau atlet lokal Seruyan.

“Dalam pertemuan bersama seluruh pengurus cabor, kami minta segera melakukan proses seleksi atlet dalam rangka persiapan mengikuti Porprov Kalteng di Kabupaten  Kotim, “ kata Ferry, Rabu, 1 Februari 2023.

KONI Seruyan secara konsisten  akan memberdayakan sumber daya lokal, apapun hasil yang akan didapat pada pelaksanaan Porprov Kalteng nantinya.

“Walaupun kita  berhasil meraih medali emas, namun bukan orang lokal yang kita bawa, tidak ada rasa kebanggaan bagi kita, sehingga kami  konsisten memberdayakan atlet lokal apapun hasilnya,“ ungkapnya.

Ferry menyampaikan, dalam mengikuti Porprov Kalteng tahun ini, Seruyan tidak mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan, namun ada skala prioritas cabor yang diikutkan, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan.

“Tentu cabor yang akan kita ikutkan merupakan cabor yang aktif  dalam melakukan pembinaan dan mengikuti berbagai event, serta   berdasarkan hasil evaluasi  yang kita lakukan  dalam dua tahun terakhir, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru