Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Harapkan Pengurus DPC IWAPI Mampu Dukung Ekonomi Daerah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Februari 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Periode 2023 - 2028 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Senin, 27 Februari 2023.

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo yang diwakilkan oleh Assisten Administrasi Umum Setda Kobar Syahruddin, turut hadir dan mengukuhkan secara resmi pengurus yang di Ketua Mersie Subagiyo di Aula Hotel Avilla Pangkalan Bun.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pengurus IWAPI Kobar yang baru dikukuhkan, semoga dapat mrnjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta bisa bersinergi bersama membangun ekonomi di Kobar," ujarnya.

Ia berharap semoga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat terus tumbuh dan berkembang, dengan hadirnya wadah wanita kreatif dan inovatif di organisasi ini.

Dalam hal ini, pemerintah daerah juga membuka pintu kerjasama untuk bersama memajukan daerah, melalui peran para wanita. Semoga, Kobar terus tumbuh dan berkembang.

"Mari jalin kerjasama yang baik, untuk sama - sama membangun ekonomi lewat pengembangan kemampuan para UMKM yang juga banyak didominasi para wanita," tuturnya.

Terakhir, ia meminta agar IWAPI dapat mengadakan pelatihan - pelatihan bagi para pengusaha pemula. Sehingga, akan banyak UMKM yang semakin maju dan sukses. (Danang/H)

Berita Terbaru