Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Seruyan Cek Kebersihan Gedung Vicon

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Maret 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakapolres Seruyan, Kompol Hendry melakukan pengecekan terhadap Gedung Video Conference Wicaksana Laghawa Polres Seruyan.

Pengecekan dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi dan kebersihan ruangan gedung yang diperuntukan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan secara virtual.

“Tentu kebersihan gedung ini harus terjaga secara rutin, apalagi banyak kegiatan yang diikuti jajaran Polres Seruyan secara virtual,“ kata Hendry, Kamis, 2 Maret 2023

Selain melihat dengan seksama kebersihan seluruh ruangan gedung, Wakapolres Seruyan juga mengecek  kelengkapan sarana dan prasarana di dalamnya.

“Fasilitas yang ada di dalam ruangan juga diharapkan bisa terpelihara dengan baik, sehingga dapat berfungsi saat digunakan,“ ucapnya.

Wakapolres menyampaikan, dengan ruangan yang selalu bersih dan sarana prasarana terpelihara dengan baik, maka akan memberikan kenyamanan bagi seluruh jajaran saat menggunakannya.

"Dengan ruangan yang nyaman, bersih dan rapi,  kita akan jauh lebih semangat dalam bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru