Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ular Sawa 4 Meter Nyaris Makan Ternak Warga Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Maret 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Panarung Peduli Sesama (Pandulima) Kota Palangka Raya, pada pukul 13.00 WIB menerima laporan adanya ular masuk ke kandang ayam warga.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pandulima Azizurrahman melalui Komandan Regunya Misran Saputra meluncur ke lokasi yang berada di Jalan Manunggal, Kelurahan Kalampangan, Palangka Raya. 

Setibanya di lokasi, mereka melihat ular sawa tersebut sudah berada di dalam kandang, dan hendak memangsa ayam milik warga. Sehingga merekapun segera melakukaan penangkapan.

"Usai melakukan evakuasi kecelakaan di Jalan Sethadji, kami kembali menerima laporan bahwa ada ular masuk kandang, sehingga kami langsung berupaya melakukan evakuas," Katanya Jum'at, 3 Maret 2023.

Sesampainya di sana tim Pandulima pun dengan sigap mengamankan ular jenis Sawa sepanjang 4 meter.

Beruntung ular tersebut belum sempat memangsa ternak milik warga, hal ini dikarenakan ular saat proses evakuasi, ular terjebak di jaring yang di pasang warga sekitar.

"Ular ini akan ini kami amankan di Markas Komando Pandulima di Jalan Starwberry dan akan kami koordinasikan dengan instansi teknis," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru