Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Gelar Razia THM dan Kos-kosan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 Maret 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar razia cipta kondisi ke sejumlah tempat penginapan dan karaoke yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Jumat malam, 17 Maret 2023. 

Kabag Ops Polres Kotim Kompol Samsul Bahri mengatakan, razia kali ini untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci ramadan. Dalam razia ini, pihaknya menerjunkan kekuatan penuh dari tim gabungan Polres Kotim. 

"Kami menerjunkan tim gabungan dengan menyisir sejumlah penginapan di Kecamatan Baamang dan Ketapang, begitu juga dengan tempat karaoke dan langsung dites urine," kata Samsul, Minggu, 18 Maret 2023.

Hasil dari razia itu, pihaknya mengamankan tiga orang masih di bawah umur dan tidak bisa menunjukan identitasnya. Masing-masing diamankan di tempat yang berbeda. Dari ketiga orang itu, dua orang perempuan dan satu laki-laki. Parahnya, satu orang perempuan masih berusia 13 tahun. 

Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Kotim untuk mendapatkan pembinaan. Selanjutnya, dari penyisiran tempat karaoke, polisi tidak menemukan pengunjung yang positif narkoba. 

"Hasil penyisiran dua lokasi tidak ada yang positif narkoba," ujar Kasatres Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru