Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Bazar Buku Murah Ramadan 2023, Harga Mulai Rp15 Ribu

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 24 Maret 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bazar Buku Murah di bulan Ramadan dimulai pada 18 Maret sampai 18 April 2023 digelar di Bundaran Pancasila tepatnya di Varcube Cafe pukul Pangkalan Bun.

Bazar Buku Murah diselenggarakan Cangkir Pustaka yang bekerjasama dengan Kafe Varcube, InfoPBUN serta didukung oleh Dinas Perpustakaan Daerah Kotawaringin Barat (Kobar). 

"Diharapkan dengan adanya event bazar buku ini, minat pembaca dari masyarakat Kotawaringin Barat dapat meningkat," ujar Muhammad Nur Faizin, salah satu karyawan bazar tersebut. 

Pada Bazar Buku Murah Ramadhan 2023 tersedia lebih dari 100 buku yang terdiri dari berbagai macam katagori seperti novel, cerita dongeng, k-pop, bisnis, hukum, kesehatan dan sebagainya. 

"Adanya buku murah ini kan, mudah-mudahan anak kecil itu suka baca buku dengan adanya bazar ini," ujar Muhammad Nur Faizin.

Bazar buku tersebut menjual buku dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp.15.000 sampai yang paling mahal sekitar Rp.60.000. 

Untuk masyarakat Kobar mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat datang langsung ke tempat Bazar Buku Murah Ramadhan 2023. (NURITA/J)

Berita Terbaru