Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Tinjau Pos Pengamanan Lebaran !

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 April 2023 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti didampingi Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melaksanakan peninjauan ke beberapa Pos Pengamanan Lebaran 2023.

Pos Pengamanan Lebaran sebagai bagian dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023, dilaksanakan jajaran Polres Seruyan.

“Alhamdulilah setelah Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2023, saya bersama Kapolres Seruyan dan stakeholder terkait berkesempatan melihat langsung kesiapan pengamanan lebaran di Pos Pengamanan di Kuala Pembuang, “ kata Iswanti, Senin sore, 17 April 2023

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2023 adalah agar terjaminnya rasa aman bagi warga masyarakat yang merayakan Idul Fitri.  

Kemudian, terwujudnya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali, sebelum, pada saat dan pasca operasi ketupat telabang 2023.

“Mudah mudahan pelaksanaan  operasi ini dapat  terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan tertib baik sebelum, pada saat dan pasca Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru