Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ular Cobra Panjang Lebih 2 Meter Masuk Lantai Warung Warga G Obos

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Call Center 112 Kota Palangka Raya, kembali melakukan aksi evakuasi ular di daerah Jalan G Obos XXV Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Rabu, 19 April 2023.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan komunikasi penyelamatan Sucipto menyampaikan, keberadaan ular pertama kali diketahui oleh pemilik warung, dimana dirinya mendengar suara desis yang sangat dekat.

Setelah di cari tau, ternyata ada seekor ular kobra yang bersembunyi di bawah lantai warung, melihat hal tersebut pemilik warung pun sontak melaporkan hal tersebut ke call center 112 Kota Palangka Raya.

"Jenis ular yang kami evakuasi hari ini adalah ular kobra, ular berhasil tim amankan dengan sigap dan juga aman, saat ini ular tersebut sudah di amankan di Mako Call Center 112," ungkapnya.

Sambungnya, kondisi warung es kelapa bakar tersebut memang masih ada semak belukar di sampingnya, bahkan kondisi belakang warung juga masih hutan, hal tersebut lah yang membuat hewan buas berpotensi mendekati area warung.

"Kami mengimbau kepada pengelola warung agar selalu menjaga kebersihan warungnya dan jangan meninggalkan benda - benda yang bisa mengundang datangnya mahluk buas," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru