Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Lakukan Senam dan Jumat Bersih

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka membangun kebugaran jasmani dan mendukung upaya pemerintah membangun budaya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, jajaran Pemkab Barito Utara Lakukan Senam dan Jumat Bersih. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan undangan terkait lainnya. Uapaya itu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan Bupati Barito Utara, Jumat 26 Mei 2023.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan, kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan pikiran dan badan bersama dengan bergerak melalui gerakan senam.

“Semoga instansi yang mengikuti senam ini selalu dapat menjaga kesehatannya dalam menjalankan tugas pemerintah untuk melayani masyarakat Kabupaten Barito Utara,” tutur orang nomor satu di Barito Utara itu.

Setelah melaksanakan senam pagi pegawai pemerintah Kabupaten Barito Utara juga melaksanakan Jumat bersih kerja bakti pada fasilitas umum seperti, pasar dan tempat-tempat ibadah hal ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke- 73 Kabupaten Barito Utara tahun 2023.

“Kita juga melakukan kegiatan Jumat Bersih di beberapa fasilitas umum yang ada di Kota Muara Teweh. Hal ini dalam rangkaian untuk menyambut hari jadi ke-73 Kabupaten Barito Utara pada tahun ini,” ungkapnya.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru