Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Hilang di Tamiang Layang Ditemukan, Begini Kondisinya

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 27 Mei 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemuda bernama Dermarius (20) warga Gelang Tuja RT 16 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur yang menghilang sejak Kamis, 25 Mei 2023 ditemukan oleh relawan gabungan dalam kondisi tak bernyawa.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya Achmad Khomaru menjelaskan, korban ditemukan pada dini hari sekitar pukul 03.25, Sabtu, 27 Mei 2023.

"Yang pertama menemukan rekan relawan bernama Rizaldi dari Sulung Rescue, saat itu dia melihat sesuatu yang timbul dari sungai namun tidak jelas karena belum semua badan korban timbul," ujarnya.

Informasi dari Rizaldi sontak membuat heboh para relawan yang berusaha mengecek temuan itu dan memastikan benda mengapung tersebut adalah jenazah Dermarius setelah melihat seluruh bagian tubuhnya.

"Korban ditemukan sejauh 50 meter dari titik nol yang ditentukan yakni tempat penemuan rokok dan charger HP pada hari kamis," terang Khomaru.

Setelah pihak kepolisian melakukan indentifikasi, jenazah Dermarius kemudian dibawa oleh Relawan Matabu Jaya ke RSUD Tamiang Layang untuk keperluan visum et repertum.

"Saat ini jenazah masih di RSUD Tamiang Layang. Nanti kalau sudah selesai visum kami akan mengantarkan ke rumahnya," tandas Khomaru.

Relawan yang terlibat dalam pencarian orang hilang ini terdiri dari Sulung Rescue, Relawan Matabu Jaya dan BPK Samuja dari Barito Timur, kemudian Papas, PMK Radap, Kremsak dan UPBS dari Kabupaten Tabalong serta KGE dari Kabupaten Hulu Sungai Utara. (BOLE MALO/J)

Berita Terbaru