Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Masuk Lima Besar Dalam Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 30 Mei 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Kotingan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau meraih lima besar dan menduduki peringkat kelima dalam Festival Budaya Isen Mulang tahun 2023 yang terselenggara di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu yang lalu.

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Efendi mengatakan dari 16 cabang lomba pihaknya meraih tiga emas, satu perak dan dua perunggu.

"Adapun peraih emas meliputi tiga cabang lomba yaitu pengolahan panganan dari ketan, lawang sekepeng dan mengaruhi,"ucap Bakhzar, Selasa, 30 Mei 2023.

Dibanding dari tahun sebelumnya, Pulang Pisau mengalami penurunan peringkat yang dikarenakan persaingan ketat dari setiap Kabupaten.

"Tahun sebelumnya kita berada dalam peringkat ketiga, sebab saat itu masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga, peluang Pulang Pisau sangat besar untuk meraih peringkat tersebut," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan capaian ini juga merupakan suatu hal yang luar biasa karena mampu membawa Pulang Pisau masuk dalam lima besar. Untuk kedepannya, pihaknya akan berbenah dan memperbaiki sehingga tahun depan bisa tampil lebih maksimal sehingga bisa memiliki hasil yang terbaik untuk Pulang Pisau. ( M PRADILA KANDI/ )

Berita Terbaru