Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN: Akan Ada Pertemuan Lanjutan Dengan PDI Perjuangan

  • Oleh ANTARA
  • 03 Juni 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan akan ada pertemuan lanjutan dengan PDI Perjuangan sebagai tindak lanjut dari pertemuan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat, untuk bersilaturahmi dan membahas penjajakan kerja sama koalisi.

"Dan kami akan melakukan pertemuan-pertemuan lanjutan," kata Zulhas usai pertemuan dengan PDI Perjuangan dilangsungkan.

Zulhas menyebut akan melakukan melakukan diskusi di internal partainya untuk membicarakan pembahasan PAN dengan PDI Perjuangan pada hari ini.

"Karena ini baru pertemuan pertama, tentu nanti akan kami diskusikan di PAN," ucapnya.

Dia menyebut bahwa pertemuan PAN dengan PDIP kali ini merupakan pertemuan pertama kali, usai dua tahun pandemi COVID-19 melanda.

“Ini baru pertama kali resmi ketemu seperti ini. Oleh karena itu, banyak hal yang kami diskusikan, saling pengertian, saling memahami satu dan yang lain karena baru pertama kali," ujarnya

Dia mengatakan bahwa pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan jajarannya mendiskusikan banyak hal.

“Kami sangat panjang berdiskusi tentu terkait berbagai hal yang mengenai kebangsaan kita, dan tentu juga tujuan pokok hari ini adalah tentang kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” kata Menteri Perdagangan RI itu.

Zulhas juga menyinggung kedekatan PAN dengan PDI Perjuangan, sehingga membuat jalannya diskusi kedua partai menjadi penuh kekeluargaan dan persahabatan.

"Mbak Mega itu dengan PAN baik sekali, teman-teman media mungkin enggak tahu, bahwa kami ini sering dibantu dengan Mbak Mega, dan juga Puan dengan kami sebetulnya punya ikatan. Dia dari daerah yang sama, jadi dekat sebetulnya juga. Oleh karena itu, PDIP dan PAN itu tidak jauh, dekat," kata dia.

Berita Terbaru