Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Teweh Tengah Buka Panen Belajar dan Market Day di SD Muhammadiyah

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juni 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Camat Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara Jati Prayogo secara resmi membuka kegiatan “Panen Belajar dan Market Day” di SD Muhammadiyah Muara Teweh.

Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo pada Sabtu, 24 Juni 2023 mengatakan, panen belajar adalah akumulasi hasil belajar para peserta didik dalam hal ini hasil akhir projek yang dilakukan peserta didik SD Muhammadiyah dari kelas I - VI selama satu tahun ajaran 2022/2023.

Lebih lanjut, kata Jati Prayogo, sesuai dengan tema kali ini, Kewirausahaan Membangkitkan Generasi Green Entrepreneur yang Berkemajuan serta konsep pemasaran dan manajemen usaha, diserahkan semuanya kepada siswa dengan arahan dari wali kelas masing masing.

Para peserta didik jelas Camat, diberikan keleluasaan menggunakan lingkungan sekolah yang berupa halaman SD Muhammadiyah sebagai lokasi tempat membuka usaha mereka dalam acara Market Day tersebut.

Camat Teweh Tengah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada SD Muhammadiyah atas dedikasinya dalam rangka melaksanakan kegiatan Panen Belajar dan Market Day ini.

“Selain membekali ilmu pengetahuan juga menanamkan karakter yang baik dan mengasah kemampuan siswa siswi untuk berkarya sejak dini melalui kegiatan panen belajar dan market day,” ungkapnya. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru