Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sunatan Massal di Mal Pelayanan Publik Kotim Ringankan Beban Masyarakat

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 27 Juli 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sunatan massal yang digelar dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023 bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Ini salah satu rangkaian kegiatan kita dalam rangka memeriahkan Porprov 2023 yang ke-12 ini ada bakti sosial ada sunatan massal," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Kamis, 27 Juli 2023.

Dia meninjau bakti sosial di Mal Pelayanan Publik Kotim bersama Sekretaris Daerah Fajrurrahman. 

Bakti sosial digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim meliputi senam massal, sunatan massal dan pemeriksaan penyakit tidak menular secara gratis.

Halikin mengatakan, sunatan massal tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi warga kurang mampu. Karena biayanya ditanggung pemerintah daerah, sehingga biaya berkurang. 

"Saya terima kasih kepada khususnya tim medis yang sudah bekerja keras untuk membantu panitia melaksanakan sunatan massal. Saya juga terima kasih kepada orang tua anak-anak yang dengan sukarela mengantarkan anaknya untuk ikut sunatan massal tersebut," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru