Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran BPPRD Kapuas Juga Bagikan Bendera kepada Pengendara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Agustus 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Kapuas juga membagikan bendera merah putih kepada pengendara melintas di depan kantor BPPRD setempat di Jalan Tambun Bungai.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan gerakan pembagian bendera merah putih sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Kepala BPPRD Kapuas, Idie Gaman juga turun langsung memimpin gerakan pembagian bendera merah putih, seraya mengikatkan bendera merah putih tersebut ke batang spion para sepeda motor.

"Dengan pembagian bendera merah putih ini kami berharap agar rasa nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia semakin membara di hati masyarakat, seperti semangat para pejuang kemerdekaan,” katanya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Idie menambahkan, pembagian bendera merah putih juga dalam rangka melaksanakan amanat dari Surat Direktur Jenderal Politik dan pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri Nomor 400/10.1.1/5736/Polpum tanggal 20 Juni 2023 dan Surat Edaran Bupati Kapuas Nomor : 300/222/Kesbangpol.2023.

Sekretaris BPPRD Kapuas, Apollonia, yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan bahwa bendera merah putih yang dibagikan sebanyak 100 lembar dengan ukuran 10 cm x 22 cm.

"Kegiatan berlangsung dengan lancar, harapannya bisa menambah semarak menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru