Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas Terhadap Polwan Saat Syukuran Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 September 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar acara syukuran memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi wanita (Polwan), bertempat di Mapolres setempat pada Jumat, 1 September 2023.

Di hari jadi Polwan kali ini mengangkat tema Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia Maju.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dalam sambutannya menyampaikan sejumlah pesan kepada personel Polwan khususnya di Mapolres setempat seraya mengucapkan selamat kepada Polwan Polwan Polres Kapuas yang hari ini melaksanakan ulang tahun ke 75.

"Semoga semakin tangguh menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan menjadi ibu rumah tangga, dan saya berpesan kepada seluruh Polwan Polres Kapuas agar selalu menjaga sikap dan perilaku dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari," pesan Kapolres.

Dirinya juga berharap agar Polwan Polres Kapuas dapat menunjukkan eksistensi Polwan dengan bekerja yang baik, berdedikasi, berkontribusi dan berprestasi dalam kedinasan.

"Tidak melakukan perbuatan yang kontra produktif dan merugikan institusi Polri, dan bijak dalam bermedia sosial tidak mengupload hal-hal yang nantinya berimbas negatif kepada kesatuan Polri,” ucapnya.

Kembangkan karir sebagai Anggota Polwan dengan mau menuntut ilmu baik ilmu kepolisian maupun ilmu pengetahuan di luar institusi Polri.

"Sehingga, Polwan juga mempunyai wawasan yang luas, serta tingkatkan karya Polwan melalui inovasi Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum dalam upaya meningkatkan citra Polri khususnya Polwan Polres Kapuas," tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara doa dan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kapuas didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru