Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juara Lomba Menulis Fature PWI Kotim Dapat Bonus dari Sekda

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 02 September 2023 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wartawan peraih juara lomba menulis feature dalam rangka HUT ke-31 PWI Kotawaringin Timur (Kotim) mendapat bonus dari Sekretaris Daerah Fajrurrahman.

Juara pertama Rado mendapat bonus Rp 1,5 juta, juara kedua Achmad Benbela mendapat bonus Rp 1 juta, juara ketiga Bahrianoor Rp 750 ribu. Sedangkan juara harapan pertama Dian, harapan kedua Dewi, dan juara harapan ketiga Riski Setiadi masing-masing Rp 500 ribu.

"Ini sebagai motivasi agar terus berkarya. Saya juga berharap kepada wartawan sebagai mitra pemerintah agar berkomitmen untuk berperan dalam misi kemerdekaan terutama membangun Kotim," kata Fajrurrahman, Jumat, 1 September 2023.

Sumbang, saran, kritik membangun disertai solusi dari para insan pers dan media massa yang bertanggungjawab sangat berharga untuk modal pembangunan kabupaten Kotim.

Ia berharap, budaya kritis dan sumbang saran tersebut mampu terus terpelihara secara santun dan bijak demi tujuan kita bersama untuk membangun daerah ini dan mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Sekda. Hal itu memacu semangat wartawan untuk berkarya menyajikan berita yang baik khususnya berita feature. 

"Terimakasih kepada Sekda yang telah memberikan bonus apresiasi yang sangat membahagiakan, membanggakan memberi motivasi teman-teman dalam menulis feature," kata Siti. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru