Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Bereng Serahkan Bantuan Alat Olahraga dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 16 September 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Lurah Bereng, Febri Saputra menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada tiga sekolah yakni SMAN 1 Kahayan Hilir, SMPN 1 Kahayan Hilir dan SDN1 Bereng yang didapat dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Jumat, 15 September 2023.

"Bantuan alat olahraga yang kami serahkan untuk masing-masing sekolah berupa bola volly, bola sepak, bola basket, net badminton dan net volly," ucap Lurah.

Ia menjelaskan, bantuan alat olahraga tersebut merupakan salah satu program Monica's Project dan juga bertepatan dalam rangka ulang tahun Monica Putri Rasyid ke 30 Tahun selaku CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis.

Lebih lanjut, Lurah mengatakan bahwa dari pertanggal 23 Februari 2023 yang lalu, pihak Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis telah melakukan Kerjasama dengan pelaku usaha binaan tp-pkk Kelurahan Bereng.

Total anggaran yang dikeluarkan oleh Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis tersebut sebesar Rp500 Juta untuk mendistribusikan 300 peralatan olahraga ke masing-masing sekolah di Indonesia dan salah satunya di Kelurahan Bereng Kabupaten Pulang Pisau.

Ia mengucapkan terima kasih kepada CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis karena telah menjadikan Kelurahan Bereng sebagai salah satu yang terpilih dalam momentum hari ulang tahunnya yang mengusung tema 30th Generasi Mutiara.

"Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. Dan dengan dukungan dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, dapat menciptakan generasi muda yang berprestasi," tutup Lurah. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru