Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Prioritaskan Pendidikan dan UKW

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Oktober 2023 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memprioritaskan sektor pendidikan dan uji kompetensi wartawan (UKW).

Ketua PWI Pusat, Hendry Ch Bangun menyampaikan, pihaknya sampai melakukan penundaan pelaksanaan UKW untuk mengoptimalkan direktorat UKW PWI.

“Kami menunda kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) selama sebulan dalam rangka memperbaiki direktorat UKW, agar sesuai dan searah dengan tujuannya,” ujar Hendry dalam rilisnya saat rapat perdana di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.

Adapun rapat perdana tersebut membahas kepengurusan yang masih disusun, serta rencana untuk program kerja kedepannya, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah terbentuk seluruh kepengurusan.

Sebelumnya, dalam visi misi di Kongres PWI, dipaparkan program prioritas di sektor bidang pendidikan dan bidang uji kompetensi.

Diinformasikan, dalam rapat yang dipimpin Ketua PWI, Hendry Ch Bangun, dihadiri oleh Sayid Iskandarsyah, Raja Parlindungan Pane, Irmanto, Marah Sakti Siregar, Nasir, Firdaus Komar, Syarif Hidayatullah. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru