Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Badan Lingkungan Hidup Kini Berkantor di Setda Kotawaringin Barat

  • 20 April 2016 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kotawaringin Barat Fahrizal Fitri rupanya sudah tak berkantor lagi di BLH Kobar, Jalan HM Rafii Pangkalan Bun. Fahrizal kini bertugas sebagai sPNS di Setda Kobar, Kalan Sutan Sahrir. 

Fahrizal dipindahkan ke Setda atas permintaan Bupati Kobar Bambang Purwanto. Setelah ricuh masalah absensi empat kali sehari yang diterapkan Fahrizal di BLH, terjadilah ketidakharmonisan antara pimpinan dan anak buah, hingga terjadi mogok kerja.

"Saya diminta berkantor di Setda Kobar," terang Fahrizal Rabu (20/4/2016).

Namun, kata dia, perintah Bupati itu masih berupa lisan. Sementara isu pergeseran ia dari kursi kepala BLH masih dalam penanganan tim yang dibentuk beberapa waktu untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Pergeseran ruang kerja Fahrizal dari BLH ke Setda Kobar juga nampaknya membuat luluh kebijakan yang diterapkan. Aturan absensi empat kalisehari pun BLH nampaknya sudah tak dituruti pegawai BLH. 

Saat penelusuran Borneonews, Rabu (20/6/2016) siang tadi, seorang pegawai yang tak mau namanya disebutkan mengaku sudah tak absen lagi sebanyak empat kali. 

"Sudah nggak absen empat kali lagi sekarang," ujarnya.

Nampak sekitar pukul 11.00 WIB, beberapa pegawai BLH tengah bersantai di dekat pintu masuk. Mereka sibuk dengan smartphone masing-masing. Tak ada teguran atas ulah para pegawai yang berleha-leha saat jam kerja. (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru