Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Selamat Elfrinst Gunandry Tumon Jadi ketua KPU Gumas yang Baru

  • Oleh Riska Yulyana
  • 08 November 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar turut memberikan selamat kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang baru yakni Elfrinst Gunandry Tumon.

"Selamat kepada Elfrinst Gunandry Tumon yang telah dilantik sebagai Ketua KPU Gunung Mas periode 2023-2028, semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugasnya," ujar Akerman, Rabu, 8 November 2023.

Selain itu, dia juga berpesan kepada anggota KPU Gunung Mas yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan tugas dan fungsinya masing-masing sehingga tahapan pemilu berjalan lancar.

Kemudian, Akerman juga berpesan kepada para komisioner untuk menjaga kekompakan dengan para pegawai KPU Gunung Mas sehingga tahapan pemilu bisa dilalui bersama dengan lancar.

Elfrinst Gunandry Tumon dilantik bersama dengan empat anggota KPU Gumas lainnya oleh ketua KPU Republik Indonesia Hasyim Asy’ari pada Senin, 30 Oktober 2023 di Jakar. 

Empat anggota KPU periode 2023-2028 yang dimaksud yakni Hardiman Nianggolan, Ihwan, Sugiono dan Suwarsono. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru