Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Badan Musyawarah Susun Agenda Kegiatan, ini Agenda Terdekatnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus), bertempat di ruang rapat gabungan komisi pada Senin, 27 November 2023.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Sahputra tersebut bertujuan untuk menyusun agenda kegiatan dewan ke depan.

Dalam rapat ini dihadiri sejumlah Anggota DPRD Kapuas, Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah. Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Kepala BPKAD Kapuas, Yan Hendri Ale dan OPD terkait lainnya.

"Dalam rapat ini kita susun penyesuaian jadwal kegiatan dan untuk agenda terdekat ini adalah Rapat Paripurna penyampaian hingga pengesahan RAPBD tahun anggaran 2024," kata Evan Rahman Sahputra, seusai pimpin rapat.

Selain itu, kata Politisi dari Partai NasDen ini juga ada agenda paripurna terkait dengan Raperda tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas Nomor 8 Tahun 2011 tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Kapuas pada Perseroan Terbatas (PT) Bank Pembangunan Kalimantan Tengah.

"Harapannya semua berjalan dengan lancar. Kalau dinamika itu sudah biasa. Tapi semoga diberi kelancaran. Karena menyangkut kepentingan masyarakat Kapuas juga," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru