Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Seruyan Lakukan Senam Bersama ASN dan Tenaga Kontrak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Desember 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, dr Bahrun Abbas, mengikuti senam pagi bersama dengan kepala perangkat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan tenaga kontrak.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat 8 Desember 2023, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, serta semangat kerja seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah.

 Pj Sekda Seruyan menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan senam pagi bersama, semua ASN dan tenaga kontrak dapat lebih sehat, bugar, dan bersemangat dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Dengan kondisi tubuh yang fit dan sehat, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring," katanya

Senam pagi ini juga dianggap sebagai salah satu upaya preventif untuk menjaga kesehatan mental dan fisik para pegawai.

Pj Sekda Seruyan menekankan pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan gaya hidup sehat, karena kesehatan adalah aset berharga, dan  harus  menjaganya.

Pj Sekda Seruyan berharap  harus terus dilakukan secara rutin untuk mendorong gaya hidup sehat dan meningkatkan  semangat  kerja bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru