Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Pria Tenggelam Karena Latihan Perahu Katinting di Palangka Raya Akhirnya Ditemukan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Desember 2023 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang remaja, Nurdin (18), yang dilaporkan tenggelam saat latihan perahu katinting pada Kamis lalu, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan jasadnya akhirnya ditemukan.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Palangka Raya Berlianto mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar ibu dan paman korban berhasil menemukan jenazah Nurdin di area gosong pinggiran sungai Kahayan sekitar jam 5 pagi.

"Saat ini, jenazah Nurdin telah berada di rumah duka di Jalan lintas Palangkaraya Bukit Rawi Nomor 04 Rt 05 Rw 01 Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya," katanya, Sabtu, 16 Desember 2023.

Sementara itu Kepala Kantor Pertolongan dan Pencarian Basarnas Palangka Raya Anak Agung Alit Supartana melalui Kepala Seksi Operasi Salman menyampaikan, dengan ditemukannya jenazah korban maka operasi SAR resmi ditutup.

Korban berhasil ditemukan oleh keluarganya tepat saat operasi SAR hari ketiga hendak dimulai oleh tim gabungan SAR yang berpokso di daerah PT MAF.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya, Polsek Pahandut, relawan dan masyarakat yang turut ikut membantu operasi SAR," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru