Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stok Beras di Pasar Besar Palangka Raya Dipastikan Aman

  • Oleh Hendri
  • 17 Desember 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kota Palangka Raya tidak perlu khawatir kehabisan beras menjelang perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Pasalnya, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan, ketersediaan beras di Pasar Besar masih aman.

"Kami sudah melakukan pemantauan dan koordinasi dengan para pedagang beras di Pasar Besar. Alhamdulillah, stok beras masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," katanya, Minggu, 17 Desember 2023.

Hera menambahkan, harga beras di Pasar Besar juga masih stabil dan terjangkau. Ia berharap, kondisi ini bisa terus dipertahankan hingga akhir tahun.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan panic buying atau membeli beras secara berlebihan. Kami juga mengingatkan kepada para pedagang untuk tidak menaikkan harga beras secara sewenang-wenang," ujarnya.

Hera mengucapkan selamat merayakan Natal bagi warga yang merayakannya. Ia juga mengajak seluruh warga Palangka Raya untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan.

"Semoga perayaan Natal dan tahun baru bisa berlangsung dengan lancar, damai, dan penuh sukacita. Untuk bahan pokok kami pastikan aman," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru