Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Pegawai Sampaikan Terima Kasih Pj Bupati Barito Timur Naikkan Gaji dan Tamsil

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Januari 2024 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio mengungkapkan, banyak titipan pesan dari pegawai ASN maupun honorer yang menyampaikan ucapan terima kasih karena Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) atau Tamsil dan menaikkan gaji PHL/PHT atau honorer.

"Sekalipun penambahannya tidak seberapa atau idak membuat membuat mereka (honorer) menjadi kaya tapi itu sangat berarti bagi mereka dan keluarga untuk menopang kebutuhan hidup yang terus meningkat," ujarnya, Senin, 15 Januari 2023.

Demikian juga bagi ASN, kenaikan Tamsil tersebut sangat membantu memenuhi kebutuhan keluarga serta meningkatkan semangat kerja mereka.

"Ini adalah bukti kepedulian kepala daerah terhadap kesejahteraan pegawai yang akan mendorong semangat kerja dan produktivitas mereka," ucapnya.

Bahkan lanjut Ketua DPRD, penghormatan dan penghargaan Pj Bupati terhadap honorer dengan menaikkan gaji mereka mendapatkan banyak pujian dan ucapan terima kasih kasih dari masyarakat umum di Barito Timur.

"Banyak titipan pesan ke kami dari masyarakat yang menyampaikan rasa terima kasih kepada PJ Bupati, TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dan Tim Anggaran DPRD baik dari kepala perangkat daerah, honorer maupun masyarakat umum atas perhatian dan respons yang cepat dari PJ Bupati melalui kebijakan merealisasikan permohonan kenaikan gaji honorer maupun kebijakan yang lainnya," katanya. (BOLE MALO/j) 

Berita Terbaru