Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DLHK Seruyan Tambah Satu Unit Truk Sampah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Januari 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam Upaya mendukung kelancaran pengelolaan dan pengangkutan persampahan di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya, Dinas Linkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Seruyan menyerahkan 1 unit truk sampah untuk UPTD Pengelolaan Sampah.

Penyerahan armada angkutan sampah itu dilakukan Kepala DLHK Seruyan Muhamad Mukhlis bertempat di UPTD Pengelolaan Sampah Kuala Pembuang.

Muhamad Mukhlis berharap, dengan diserahkannya tambahan armada angkut sampah tersebut, dapat menunjang kelancaran pengangkutan dari tempat pembuangan sementara ke tempat pembuangan akhir sampah.

“Mudah mudahan dukungan tambahan armada persampahan ini dapat memenuhi angkutan persampahan dari wilayah Kuala Pembuang hingga  daerah Seberang,“ kata Mukhlis, Senin, 15 Januari 2024.

Kemudian ia meminta kepada para petugas di UPTD Pengelolaan Sampah, dapat mempergunakan armada angkut yang diserahkan  sesuai dengan peruntukan dan dilakukan perawatan secara berkala.

Pada kesempatan itu Muhamad Mukhlis juga  menyerahkan SK, SPK dan pakaian lapangan  untuk pekerja harian lepas petugas kebersihan dan menyerahkan tong sampah untuk Kelurahan Kuala Pembuang I serta Desa Pematang Panjang

“Kepada semua pekerja harian lepas, kami harapkan  agar tetap solid dan kompak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mewujudkan kota yang bersih dan bebas dari sampah,“ tuturnya.

Sedangkan kepada Masyarakat di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang I dan Desa Pematang Panjang, diminta untuk  menjaga dan memfungsikan tong sampah yang diberikan sesuai tempatnya, sehingga memudahkan proses pengangkutan sampah. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru