Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo: TEPRA Forum Strategis Perkuat Koordinasi dan Sinergi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Januari 2024 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menilai rakor Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) menjadi forum strategis perkuat koordinasi dan sinergi.

“Rapat ini merupakan forum strategis untuk memperkuat koordinasi, sinergi, dan harmonisasi dalam pengelolaan anggaran,” tuturnya saat mewakili Gubernur Kalteng dalam Rapat TEPRA di Palangka Raya, Kamis, 18 Januari 2024.

Termasuk dalam langkah percepatan penyerapan anggaran, baik APBD maupun APBN di Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah untuk tahun 2024.

“Menjadi harapan kita, melalui Rapat TEPRA ini berbagai kendala yang menghambat realisasi anggaran pada tahun 2023 dapat diidentifikasi,” terang Edy.

Melalui identifikasi nantinya dapat dirumuskan solusinya bersama, agar permasalahan-permasalahan yang sama tidak terulang kembali pada tahun 2024.

hasil akhirnya diharapkan realisasi pembangunan tahun ini akan semakin meningkat, sesuai dengan target yang telah direncanakan. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru