Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Palangka Raya Gelar Perpisahan dengan Wartawan

  • Oleh Roni Sahala
  • 09 Mei 2016 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Jukiman Situmorang yang akan bertugas menjadi Kapolres Kapuas menggelar malam kekeluargaan dengan wartawan. Dalam kesempatan itu dia menyampaikan kesan dan pesannya kepada insan pers.

"Saya cukup berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasam dan masukannya. Apalagi saat bencana asap melanda Kalimantan Tengah, beberapa waktu lalu," kata AKBP Jukiman Situmorang di Kupi Tambi, Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Senin (9/5/2016) malam.

Jukiman menuturkan, dampak pemberitaan wartawan yang ada di wilayah tugasnya di Kota Palangka Raya sangat memiliki andil luar biasa. "Anda yang membuat itu luar biasa, sampai Presiden menggelar rakor sampai tiga kali," ungkapnya.

Mantan Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Khusus Polda Kalimantan Tengah yang sukses mengungkap suap di Kabupaten Kapuas pada 2014 itu berharap media di Kalteng, khususnya di Palangka Raya, untuk tetap kompak. Terus memberitakan hal-hal yang dapat mempengaruhi Indonesia menuju arah lebih baik.

"Atas nama pribadi dan Polres Palangka Raya, saya mengucapkan ribuan terimakasih. Anda menjadi patner yang memberikan kontribusi kepada saya," papar Jukiman Situnorang. (RONI SAHALA/m)

Berita Terbaru