Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B DPRD Palangka Raya Studi Banding ke DPRD Hulu Sungai Utara

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Februari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rombongan Komisi B DPRD Palangka Raya melakukan studi banding ke DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) khusunya di daerah Amuntai, Senin, 5 Februari 2024.

Studi banding ini bertujuan untuk mempelajari upaya atau dukungan penyertaan modal pemerintah daerah kepada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam)

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Jhony Arianto Putra mengatakan, studi banding ini sangat penting mengingat kondisi Perumdam Palangka Raya yang masih membutuhkan perbaikan.

Ia berharap, dengan belajar dari pengalaman DPRD HSU, Komisi B dapat memberikan masukan dan saran kepada pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja Perumdam Palangka Raya.

“Kami ingin tahu bagaimana DPRD HSU mendukung Perumdam di daerahnya, baik dari segi anggaran, regulasi, maupun pengawasan. Kami juga ingin mengetahui bagaimana dampaknya terhadap pelayanan air minum kepada masyarakat,” ujar Jhony.

Jhony menambahkan, studi banding ini juga merupakan bentuk sinergi antara DPRD Palangka Raya dan DPRD HSU, yang merupakan daerah tetangga dan memiliki potensi kerjasama di berbagai bidang. Ia berharap, studi banding ini dapat memberikan manfaat bagi kedua daerah.

“Kami berterima kasih kepada DPRD HSU yang telah menerima kami dengan baik dan berbagi informasi yang bermanfaat. Kami berharap, hubungan antara DPRD Palangka Raya dan DPRD HSU semakin erat dan saling mendukung,” pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru