Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadisdik Kapuas Ajak Tenaga Pendidik Selalu Adaptasi Teknologi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Februari 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kapuas, Aswan mengajak tenaga pendidik atau guru selalu beradaptasi dengan teknologi saat ini.

Hal itu disampaikannya usai hadiri syukuran sekaligus silaturahmi atas kelulusan Guru SD dan Guru SMP yang diterima menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 se Kecamatan Kapuas Barat yang berlangsung di SDN 2 Mandomai.

"Pesan saya agar para guru dapat mampu beradaptasi dengan teknologi, dikarenakan saat ini sudah banyak program-program yang menggunakan aplikasi dan para guru memang sudah saatnya harus melek dalam teknologi,” katanya, Kamis, 8 Februari 2024.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada para guru agar selalu kompak dalam mendukung kebijakan-kebijakan dari pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Kabupaten Kapuas.

"Sebab komitmen pemerintah, khususnya Dinas Pendidikan adalah untuk bagaimana bisa terus memajukan pendidikan di Kabupaten Kapuas ini dan meningkatkan kembali kualitas dan kuantitas tenaga pendidik," jelasnya.

Adapun dalam acara tersebut dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi, Plt Camat Kapuas Barat Murnianti Bajenta, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Barat, Cunbi dan para guru SD maupun SMP setempat. (DODI/j)

Berita Terbaru