Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Bobol Dinding Rumah, Barang Senilai Jutaan Rupiah Raib

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 15 Februari 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rumah warga berinisial SA dibobol oleh pencuri hingga membawa kabur sejumlah barang berharga yang mencapai jutaan rupiah di Jalan Jenderan Sudirman Km 18, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Dinding rumah yang berkontruksi batako tersebut jebol dirusak oleh kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang ini. Saat itu korban yang menghuni rumahnya pergi dengan semua pintu dan jendela terkunci rapat sejak siang karena menjalankan salat Jumat di Islamic Center.

Setalah menjalankan salat kemudian korban mengunjungi rumah orang tuanya yang berada di Kota Sampit dan kembali ke tempat tinggalnya di sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat masuk ke rumahnya, korban kaget karena melihat kondisi di dalam rumahnya dalam keadaan berantakan dan berserakan di lantai dan beberapa lemari miliknya juga terbuka

"Saya bingung kenapa bisa berhamburan seperti ini. Lalu saya cek ke belakang rumah saya ternyata dinding rumah saya sudah jebol," Kata SA, Kamis, 15 Februari 2024.

Akibatnya dirinya menelan kerugian hingga sekitar Rp 3.000.000, serta sejumlah barang seperti alat pemotong kayu, dan tabung gas elpiji.

Atas kejadian itu korban langsung melapor ke SPKT Polres Kotim akibat kerugian yang dialami olehnya. Dan saat ini insiden pencurian itu telah ditangani pihak kepolisian. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru