Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Lepas Peserta FBIM

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Mei 2016 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 112 peserta kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2016 yang akan berlaga di Kota Palangka Raya secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio. Wabup memberikan apresaisi dan ucapan terima kasih kepada anggota kontingen Kabupaten Sukamara yang mengikuti berbagai kegiatan dan pembinaan sebagai persiapan berlaga dalam kejuaraan tersebut

'Tentu saja kita berharap semoga segala persiapan dan latihan yang telah dilaksanakan dapat memperoleh pencapaian prestasi yang baik nantinya.' ucap Windu Subagio, Senin (16/5/2016).

Windu menghimbau seluruh kontingen bahwa kemenangan itu penting sebagai bukti ketangguhan, tapi yang lebih penting lagi bermain sportif, sehingga kemenangan yang diraih terhormat. 'Jaga nama baik Kabupaten Sukamara dengan cara menunjukkan kemampuan terbaik saudara dalam setiap pertandingan.'

Kepada panitia dan koordinator lomba serta para camat agar mendampingi dan memperhatikan segala hal berkaitan dengan kebutuhan para peserta agar dapat tampil secara maksimal tanpa ada hambatan-hambatan bersifat teknis maupun nonteknis.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, kepada tim penyelenggara dalam hal ini dinas perhubungan, komunikasi informatika kebudayaan dan pariwisata Sukamara agar segera membuat laporan dan menyampaikan evaluasi guna meningkatkan kualitas yang dicapai untuk di tahun-tahun mendatang.

'Pada 2015 kita berada pada peringkat ke 9, harapan saya dan kita semua tentunya peringkat tersebut dapat dipertahankan atau bahkan meningkat lagi,' harap Windu Subagio. (MG-13/N).

Berita Terbaru